Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Publik (LP3) Talenta

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Publik (LP3) Talenta
Akta Notaris Setya Budhi, SH Nomor 45 Tanggal 17 April 2008 Head Office: Jl. Raya Tanjungtani 69 Prambon Nganjuk Phone. (0358) 791420 Mobile : 081259347185 - 085645724031 e-mail: idamm@yahoo.com website: www.lp3talenta.blogspot.com

13 Mei 2009

Halo, Pecinta Edutainment


Setahun sudah, saya mencari teman untuk bersama membicarakan apa itu edutainment? Tanpa menunggu waktu, sementara dalam penantian saya mencoba menerapkan sendiri konsep edutainment. Pokoknya, dalam persepsiku, edutainment adalah bentuk orkestrasi yang diintegrasikan dalam dunia pendidikan.
Dalam masa "percobaanku", edutainment berisi kreativitas dan motivasi. Untuk itu, saya membuka wadah bernama Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Publik (LP3) Talenta untuk menjadi wadah sharing antara saya dan sahabat-sahabat untuk mengembangkan edutainment.
Jargon kami, ready to improve and ready to be improved. Dengan jargon ini saya berniat membuka diri untuk terus belajar dan belajar. Saya selalu sadar bahwa tidak ada manusia yang sempurna.
Melalui blog ini saya mengajak sahabat-sahabat, mari berbagi demi hidup kita. Hidup kita segalanya.



Tidak ada komentar: